Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Tuesday, July 2, 2013

UNIQLO di JAKARTA

Helloo... 
Welcome to UNIQLO...

Bagi sebagian yang sering jalan-jalan ke luar negri dan hobi belanja pasti ga asing lagi dengan sapaan nan ramah dari pramuniaga uniqlo..

Akhirnya.. Hari ini setelah semingguan yang lalu mereka beroperasi di Jakarta, gw sempet juga deh mampir di tempat belanja heits ini.. 

Keramahan mas-mas dan mbak-mbak nya perlu diacungi jempol.. Luar biasa..!
Semuanya yang berkaos seragam rajin menyapa kita. Dan di antrian kasir, ketika ada yang menyerobot antrian gw, mbaknya minta maaf sampai menunduk berkali-kali..
Semoga bukan karena baru aja yaa...

Tempatnya, sangat luas. Dua lantai. Dan sepertinya di bandingkan yang di singapore luasan yang di jakarta ya.. Lantai satu lebih luas dibandingkan lantai dasar.

Berikut ini beberapa foto yang gw anggap harus dibeli ya.. 

Skinny jeans..


Suka jeans skinny warna warni? Ini sih  wajib dibeli.. Karena harga, kualitas dan warna yg variatif. Itu yg menjadikan ini wajib dilirik..

Short..!


Pilihan warnanya yang banyak, spec price yang menggiurkan dan modelnya yang klasik cukup menjadi alasan untuk membelinya.. 😉😉😉

Gw akhirnya mencobanya dan memutuskan membeli yg merah.. 😙😙


Crop Pants..! 


Sayang pilihan size crop pants ini sudah tidak banyak... 😔😔
Pengen yang warna fuchsia tapi size adanya warna krem..😔😔


Polos shirts..! 


Penyuka kaos polos hitam & putih..
Kalian wajib beli ini dehh...

Pakaian Tidur..


Salah satu favorite gw dari uniqlo adalah pakaian tidurnya.. Bahannya halus dan awet..
Ternyata harganya pun bersahabat.. Gw suka pilihan yang satu set atasan dan bawahan sih... 😉😉

Leggings..!


Pilihan legging nya luar biasa.. Dari yang polos aneka warna, army look, tribal motif, polkadot, plaid, jegging. 
Semua ada..!
Size? Harus kerja keras untuk berburu size nya sih 😬😬

Gw beli legging yang army look dong..! *semuaharustahu 


Crop chambray shirt


Seperti yang gw coba ini. ada dua warna, satu lagi lebih muda warnanya.. Ini juga layak dibeli..! 

Oiya, karena ruang ganti sering penuh dan panjang antriannya.. Kalo kalian pakai dress kayaknya lebih nyaman deh.. Bisa gak ribet pake antri tinggal cari tempat pojokan aja..

Dannnn, persiapkan diri kalian untuk antri di kasir yaa..
Tapi mereka cepet kok pelayanannya. 

Sekian review gw..

Semoga membawa manfaat bagi anda yang hendak berbelanja...

Happy shopping...!!

No comments:

Post a Comment