Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Sunday, August 11, 2013

Cat Kuku

"You don’t have to break the bank to de-stress this holiday season"


Tiap kali gw bengong, stuck ga tau mesti ngapain, yang pertama gw lakukan ada mengecat kuku gw..

Hehehehehe...

Kali ini gw mencoba cat kuku baru yang semenjak gw beli beberapa bulan lalu di sephora singapur belom pernah gw pakai.. :DD

nails inc. porchester square 222. 
Si nails inc ini dari brush sampai ke cairan nail polish nya benar-benar sempurna.. Brushnya tebal, halus, banyak jadi ga perlu berkali-kali polesan.. 
Warna yang dihasilkan di kuku sesuai benar sama warna yang ada di botolnya..
Persoalan muncul ketika gw harus mencat kuku sebelah kanan (ini gw kerjain sendiri ya) pegangan kuas (yang jadi satu sama penutup) terlalu besar bundarannya jadi gw kesusahan buat ngecat jari kanan.. Yah mungkin itu karena tangan gw yang besar ini kali yaa...



Seperti biasa, urutan mengecat kuku gw adalah : base coat - nail polish - top coat.

Base coat gw kali ini gw coba pakai seche clear. Yang gw beli juga di sephora singapur bareng sama si nails inc ini.. 


Sechel Clear bagi gw sesempurna top coat nya.. Buat base coat dia bener menutup semua permukaan dengan sempurna, jadi ketika kita aplikasikan cat kuku ga ada lagi tuh yang blangbentong ga karuan (maafkan bahasa saya). 

Top Coat, gw tidak akan pernah berpaling dari seche vite..! Apapun nail polishnya seche vitte top coatnya..! Percayalah, gw udah coba semua top coat dan hanya seche vite yg paling cepat membuat kering...


Dan ini hasil jadinya : 


Sekian...

No comments:

Post a Comment