Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Wednesday, May 22, 2013

Day Five : Another Shopping Experience

"Travelling is like flirting with life. 
It’s like saying,
I would stay and love you, but I have to go, this is my station"
–  Lisa St. Aubin de Teran

Walaupun hanya dua hari di Las Vegas tapi kota ini sudah membuat gw jatuh cinta.. Kota yang gw pikir isinya cuma Casino, pertunjukan seronok, judi, penuh dengan prostitusi..

Ternyata tidak juga.

Sesuai jadwal, pagi hari di hari ke lima Tour ini kita akan meninggalkan Las Vegas menuju Anaheim. 

Jam 09.00 setelah makan pagi di hotel, bertemulah lagi dengan seluruh peserta tour di dalam bus.. :)
Semua peserta wajahnya cerah ceria, koper mereka sudah mulai bertambah, Alhamdulillah semua sehat, Almer juga sehat, sama sekali tidak ada raut capek di wajahnya atau badan yang tidak fit.. :). Padahal kita cuma tidur tiga jam.. :)


Sebelum meninggalkan kota Las Vegas kita "diturunkan" sejenak di tempat Las Vegas sign board. Yup, sebuah sign board yang bertuliskan "welcome to Las Vegas" kita akan foto-foto di tempat itu dulu.. Nah, inilah salah satu keunggulan ikut tour. tahu spot penting buat foto.. :)



Di sebelah sign board itu ada bandara yang khusus dipakai oleh pesawat-pesawat non komersil, pesawat jet pribadi yang memang setiap saat berdatangan dan lepas landas di bandara ini.


Almer tidak mau ikut foto disini, malah sibuk foto-foto sendiri pakai kamera (pura-pura) lego nya..


Kurang lebih sepuluh menit kita ada di tempat tersebut, kembali ke bus dan siap menikmati perjalanan panjang menuju Anaheim.
Perjalanan menuju Anaheim ditembuh kurang lebih empat jam.

Perjalanan ini mengasyikkan juga, melewati pegunungan pasir, pepohonan kaktus, bebatuan-batuan yang belom pernah kita lihat sebelumnya. 






Kita tidak langsung ke Anaheim tapi "mampir" dulu di Dessert Hills Premium Outlets, yang katanya pemium outlets terbesar di west coast.. WOW..!
Bisa dibayangkan dong betapa hebohnya kami.. :)

Gw harus menahan hasrat belanja, karena Almer kelaparan. Okeh, menuju food court dan mata tertuju ke panda express yang menjadi kegemaran kami disana.. hihihihi..

Setelah perut terisi, Almer segar kembali. saking segarnya dia ngedorng sendiri strollernya.. :))
Dessert Hills Premium Outlets ini biasa disebut Cabazon Outlets. Kenapa disebut terbesar di west coast, selain karena luasan tempatnya, jumlah tokonya, dan jenis tokonya menjadikan dia yang terbesar..
Perbedaannya dengan yang di Las Vegas adalah disini banyak merek hig-end dari eropa semacam Prada, Gucci, Saint Laurent, Bottega Veneta, ada juga merk amerika terkenal semacam DVF, Salvatore Feragamo, Tory Burch. Jangan khawatir juga ada GAP, Banana Republic, Samsonite dan tumi juga ada bagi yang butuh koper tambahan. :))
Catatan : siap-siaplah untu antri bagi yang ingin masuk ke outlet Tory Burch :))







Bagi gw yang menjadi nilai tambah untuk FO ini adalah pemandangannya yang keren banget.. Ada perbukitan yang melatar belakangi FO ini.. Buat foto-foto makin keren.. :))

Sebenernya sihhh, kita kurang puas belanja disini, kurang puas dengan waktu yang cuma tiga jam. :))
Karena ancaman kita akan ditinggal kalo ga masuk bus sesuai waktu yang sudah ditetapkan maka kita buru-buru menuju bus. 
Ada kejadian yang menurut gw lucu sekaligus kasihan buat Almer, karena buru-buru dan bawaan kita banyak terpaksalah Almer dorong stroller dan gw dorong koper (baru) :p

Kurang lebih satu setengah jam perjalanan yang kita tempuh sampai kita di hotel tempat kita tinggal selama tiga hari di Anaheim. 
Jam 5 sore tiba di hotel, kita menginap di Howard Jhonson Fullerton Hotel. Setibanya di hotel kita check in, taruh koper di kamar kemudian berangkat makan malam di China Buffet.
China Buffet, ini restoran all you can eat dengan menu chinnese food.. Enak dan sesuai dengan lidah kita orang Indonesia. Jangan khawatir, nasi juga ada kok.. :)







Hotel kita ini walaupun letaknya di pinggiran kota, tapi strategis. Dari hotel ke china buffet kita jalan kaki. letaknya di sebuah area dimana disitu ada bank, target, supermarket, dennys, kfc, In and out burger dan lain-lain..

Selesai makan kita cuci mata dulu di supermarket, untuk beli cemilan.. Oiya, jangan sepelakan udara. walaupun siang panas menyengat, ketika malam tiba udara berubah menjadi sangat dingin...








Demikian cerita hari ke-lima..

No comments:

Post a Comment