Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Tuesday, May 21, 2013

Day Four : Shopping in Las Vegas

Hellooooo..

How's your day..? 

Many things have happened.. Jadi agak terbengkalai juga blog ini..
Mau nulis kok ya ga bisa, kecuali buat jualan baru lancar..

Hehehhee..

Tapi tetep kok mau ngelanjutin Petualangan Ind & AL di Amrik.
Semoga masih ada yang mau ngebaca.. :)

Okay..

I am Shopping 
Everywhere I go

Yah, itulah pengakuan gw.. Ga pada heran juga sih ya.. :))

Baiklah, dengan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada.. Hari ke empat ini kami bangun pagi, sengaja buat shopping sih..

Beli oleh-oleh, belanja buat diri sendiri, belanja buat suami yang emang ukurannya luar biasa dan susah juga cari ukurannya di Indonesia yaaaa, belanja buat Almer yang dari beberapa hari sebelumnya minta lego..

List sudah dibuat, perut sudah terisi (sarapan its a must yaa...! apalagi kalo bawa anak)

Hari itu agenda kita bebas, berbekal nanya-nanya dan keberanian kami, maka kita memisahkan diri yang lainnya..
Kita naik taksi (cegat taksi dari hotel dan kebetulan supir taksinya orang Myanmar yang lama kerja di Malaysia) jadi lumayanlah kita bisa tanya-tanya.. :)


Tujuan pertama Toys r Us.. 
Agak susah nyari toko mainan di Las Vegas, nanya si supir dia juga gak tahu. Akhirnya googling d. 
Alamatnya disini : 
4000 South Maryland Parkway
Las Vegas, NV 89119


Sudah sampai disana, bisa ditebak, Almer kalap. Langsung menuju tempat lego, dan kebingungan mau pilih yang mana.. :))





Lego nya murah bangeettt, lagi ada promosi buy one get one - 50%. jadi pembelanjaan kedua diskon 50%. menyenangkaan.. :) Banyak juga lego yang belum(atau mungkin nggak) masuk Indonesia, jadi ya beneran kalap.. Beli dulu, gimana cara bawa ke Indonesia belakangan deh.. :D

Selesai dari Toys r Us tujuan berikutnya kembali ke Premium Outlet yang kemarin (belum puas) kita kunjungi.. 

Pelajaran berharga, ternyata mencari taksi di Toys r Us susahhhh.. Harus lewat telepon, jarang ada yang lewat, dan tidak ada tempat tunggu taksi. Jadi ya kita tinggal tunggu orang dateng naik taksi langsung stop taksinya d. :))

Sampai di Premium Outlet gw dan nyokap memisahkan diri, karena Almer lapar. yah maklum anak Indonesia yang terbiasa makan nasi ini harus diisi dulu perutnya pakai nasi.
Food Court nya penuh, banyak restauran ternyata.. Dari piza, steak, salad, makanan meksiko, chinesse food, dll.
Pilihan kita Panda express tentunya.. Udah terbiasa banget deh gw dengan menu dan makanannya, untung Almer juga suka.. Nasi putih dan udang brokoli pilihan menu kita siang itu :)

Almer sudah makan, tiba saatnya mamahnya hunting dan cuci mata.. 
Tujuan gw : 
- GAP : kayaknya wajib d mampir ke GAP entah kenapa ada aja daya tariknya :p. Disini beliin anak dan beli baju buat pilates. Celana jeans di outlet kurang oke menurut gw.
- Juicy couture : wajiiib banget. Tentunya gw beli velvet pants - jacket, sungguh sangat murah.. di jakarta yang harganya 3 jutaan disana 1 juta bisa satu set pants & jacket. wihiiiiy.. :)
- Disney Outlets : Masuk karena dilihat dari luar ada kostum ironman yang bikin Almer teriak histeris minta beliin :)
- Vans : Susah kan cari sepatu vans buat anak, mumpung ada di outletnya beliin sepatu Almer deh. Banyak banget model sepatunya, apalagi yang buat perempuan, untung gw berhasil gak beli. :)
- Lacoste : karena poloshirt its a must. cari size bapaknya Almer kan susah.. Ya disini big size banyak stoknya.. :))
- Coach : sebenernya masuk sini karena adek gw nitip sepatunya tapi gak ada, malah gw dapet casing iphone dengan harga sangaat murah. :).



Sore, sekitar jam 4 kita baru belanja. Akhirnya kita berhasil keluar dari premium outlet tersebut dengan segar bugar :)). Tujuan berikutnya, kita kebingungan antara mau ke hotel dulu atau ke mall. diputuskan ke Mall deh, kita pilih ke City Center karena ini mall baru di Vegas dan ada tempat concierge tempat kita nitip belanjaan yang setumpuk itu :D
Alhamdulillah, Almer tertidur di taksi dan masih tidur ketika kita udah sampai di mall. maka kita bisa tenang jalan-jalannya.. :))

Begitu sampai, kagum sama tempatnya.. Ada hotel, kasino, dan mall yang bersebelahan dalam satu komplek city center itu.. Daripada bingung, foto-foto dululah kita.. :))



Puas cuci mata dan capek jalan-jalan di mall ini, kelaparanlah kita..
Kita makan malam di restauran Mastro Ocean's Club. Yang konon terkenal steak nya..
Dan, memang luar biasaaa... Sampai sekarang gw masih terbayang-bayang steaknya.. Possibly the best steak i've ever eaten.

Lobster bisque
new york strips
sempurna...!
lobster tails
Gorgonzola Mac & Cheese
Selesai makan malam yang luar biasa, jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Almer masih tidur lohh... Kita juga sudah mulai kecapekan dan harus packing karena pagi harinya kita harus check out. Maka kita kembali ke tempat concierge tadi dan pulang naik taksi.
Gak usah khawatir taksi disini, mudah carinya dibantu petugas hotel juga yang super ramah.. Ramah karena lihat belanjaan kita kayaknya... 

Sekian petualangan hari ke-empat..

No comments:

Post a Comment