Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Saturday, April 6, 2013

OJA : Fight Plastic with Plastic

The “earth” without “art” is just “eh

*Perhaps you have heard that before*



Weekend ini, untuk kesekian kalinya gw ikut partisipasi di Flea Market di La Codefin..
Gw dan temen gw buka stand untuk garage sale barang preowned kita berdua. 
Kebiasaan gw setiap kali ikutan acara ini adalah berkeliling, cuci mata lihat stand yang lainnya.

Eits, dari kejauhan ada booth yang ngebikin gw penasaran..
Yup OJA namanya. Banyak clutch-clutch warna-warni super keren yang mereka display.
Suka semuanya..!

Tapi yang paling gw suka dan gw banget adalah. Black Studded Clutch ini.

Kalo nggak dijelaskan sama IIN (eh namanya sama ma gw..! :p) gw ga akan tahu kalo clutch super keren ini, bahan dasarnya plastik..

WOW..! Surprise..!

Mumpung hari ini adalah hari terakhir Flea Market, segera datanglah ke La Codefin untuk kalian yang penasaran..!







No comments:

Post a Comment