Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Sunday, April 7, 2013

PIPILTIN COCOA

"Life is like a box of chocolates.. You never know what you're gonna get."

- Forrest Gump



V

Hari Minggunadalah waktu kencan gw dengan Almer. 
Hari ini kita nyobain tempat baru yang banyak diomongin di Pathline gw.. 

Waktu masuk ke halamannya, dan sampai setengah jam lebih kita adalah satu-satunya tamu di restoran yang terdiri dari tiga lantai ini..
Ternyata, kemarin mereka baru melakukan grand launching...
Oh, tempat ini benar2 mash gress nih..



Saking barunya tempat ini, begitu kita masuk bau cat dan semen masih bertebaran di udara..

Interior restoran ini menyesuaikan dengan tema yang lagi hits, interior ala-ala gudang dan pabrik gitu... 

Dapur ada di lantai satu dibuat dengan konsep open kitchen, jadi kita bisa melihat chef yang sedang membuat coklat.
Baru tau juga, ternyata kita bisa ikutan tour yntuk melihat pembuatan coklat..






Kita langsung ke naik dua, tempat yang kita pilih. Almer minta duduk di tempat empuk dan dingin katanya... ^_^

Ketika naik ke lantai dua, sempet gw parno sama tangga yang ada disitu. Kalo liat tangga seperti yang ada disitu (lubang besar) gw takut banget kalo ada apa-apa. Jadi gw selalu liatin Almer kalo lari-lari. Dan gw pegang terus tangannya selama naik turun tangga... -_-"

Begitu duduk Almer langsung pesan ice chocolate. Gw pesen hot chocolate.
Karena penasaran sama rekomen orang-orang gw pesan juga churrosnya..
Almer minta cheese piza. Gw nyobain macarrons nya dan spicy chocolate













Almer dan gw suka sama minuman yang kita pesan. Pas rasanya, enak.
Churrosnya gw bilang sih kok kurang ya, karena ga terasa "penuh gitu.
Jadi pas digigit ada bagian yang kosong, Dan gula tabur di churros kurang..
Tapi cocolan churrosnya (coklat leleh dan ada strawbery itu enaaaak banget.. Strawberrynya seperti sengaja dibuat ada yg "tertinggal" jadi bisa digigit. ^_^)
Pizza, rotinya terlalu kering menurut gw. Tapi Almer menghabiskan 3 slices piza loh..
Macaroons enaaak..
Gw pesan macarrons blueberry & tongga (dark chocolate)
Pas banget rasa crunchy dan cream isiannya..
Terahir sebelum pulang gw melihat-lihat lemari kaca yang isinya anek macam coklat dan turunannya..
Gw tertarik dengan cokat bergambar orang, agak seram sih...
Ternyata itu namanya spicy chocolate di dalam coklatnya ada rasan pedas dari cabai. Enak..!

Pipiltin buka tiap hari dari jam 9am - 10pm. Kalo weekend katanya sampai jam 11pm.

Lokasinya di jalan Barito 2, no.5
Kalo dari arah panglima polim ada di kiri jalan sebelum toko kue Ny. Ali

Demikian...




No comments:

Post a Comment