Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Saturday, March 23, 2013

Travel Troubles


“To move, to breath, to fly, to float
To gain all while you give, to roam the roads of lands remote.
To travel is to live.” – H. C. Andersen

H. C. Andersen wrote is so true...

Teman dekat dan keluarga gw  tahu benar kalo gw hobi sekali jalan - jalan. 
Jalan-jalan kemanapun, dimanapun, dengan siapapun..

Setiap hari kerjaan gw liat kalender dan cari-cari penawaran murah untuk bepergian. Hihiihih

Duluuu, saya jarang bepergian, tapi punya kemauan dan niat sangat besar untuk travelling. Karena dulu waktu, dana dan kondisi juga ga memungkinkan sering jalan-jalan sih.. Akhirnya memendam rasa dan ngumpulin aja dulu destinasi yang pengen banget gw datengi.

Tahun 2013 ini saya punya resolusi banyak jalan-jalan, kurangi belanja" Mungkin kalian yang baca bakal mencibir, tapi itulah yang terjadi..

Sayangnya hobi saya ini berlawanan sekali dengan hobi suami saya. Dia benar-benar orang rumahan dan malas bepergian ke tempat yang dia belom pernah datangi sebelumnya.. 

Tetapi hal ini tidakmengurangi niat gw, gw pun travelling bersama Almer atau kadang bareng nyokap. Betapa pengertiannya suamu gw. Iya kan...
Sebenernya niatnya mau cerita tentang perjalanan gw travelling bareng Almer ke Amerika. Tapi di postingan berikutnya saja ya gw ceritakn.
Postingan ini adalah untuk menceritakan ke kalian, betapa sukanya gw jalan-jalan & travelling.

Dan bagian yang terheboh yang paling gw sukai adalah mencari tempat tujuan liburan dan packing..

The better prepared you are, the safer and more enjoyable your travel will be.







Demikian....

No comments:

Post a Comment