Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Tuesday, March 19, 2013

Petualangan di Gang Gloria

Helloo..

Sebelumnya gw udah janji akan melanjutkan sharing cerita tentang jalan-jalan gw ke Petak Sembilan..

Kalo di posting sebelumnya gw ceritakan tentang petak sembilan (gang petak sembilan) ada apa aja disana.. sekarang kita menyebrang ke depannya.. Di depan jalan petak sembilan ada pasar Asemka (pasar segala aksesoris dan segala mainan anak).
Tapi kita ga mampir ke pasar Asemka sihh.. Secara belanjaan udah banyak, dan lagi tanggal tua juga... :D

Tujuan kita adalah Gang Gloria..

Ada apa aja di gang Gloria..? Ini dia ...




Sebagian besar pemandangan di gang Gloria ini adalah Makanan..! :D
Aneka makanan, banyak yang aneh-aneh yang gw juga ga pasti halal apa haramnya.., ada buah-buahan, dari mulai kaki lima dengan warung-warung semi permanen, sampai kedai kopi jadul yang beken Es Tak Kie (nanti gw akan posting terpisah yaa..)











Seruuuu..!

Ada daging bulus, cakue, babi panggang, bebek panggang, sup ayam cina, bakso afung, dll.

Akhirnya, hari sudah jelang siang niat pengen sarapan akhirnya brunch deh.. :D

Kita memutuskan makan di sebuah "food court" diujung gang gloria..





Apa yang kita makan..?

Cakwe dan roti bantal. Sumpah, ini cakwe enakk, garing, asin, plus kuah sambel nya juga segerrrr..
temen gw sengaja beli dibawa pulang, katanya bisa dimakan besok dipotong-potong pake bubur ayam. Wowww..! Idenya bagus juga tuhh.. :)
Tapi sayang, si cakwe keburu abis sih.. jadi ga bs bawa pulang d.. :(


Makanan lain yang kita pesan : mie kangkung (ini juga enaaak), Kari Lam (bisa pake mie bisa pake nasi) bisa dengan ayam ataupun daging sapi.




Itulah petualangan gw di Gang Gloria..

Sempetin juga mampir di Toko Kawi d. Ada telus asin dan telur 1001 malam (cmiiw), ada juga aneka makanan kering seperti abon, dendeng..
 
Seruuuu bangettt kann.. Saran gw, kalo ke petak sembilan sekalian aja mampir sini.. Tanggung soalnya...

Demikian...



No comments:

Post a Comment