Dunia Ind & AL

  • Belanja
  • Perjalanan
  • Ind & Al
  • Film
  • Kuliner

Wednesday, March 20, 2013

SILVER LININGS PLAYBOOK


 
  
Pat is living in the past, Tiffany is living on the edge, but life is about to give them a second chance

Gegap gempita piala Oscar menyisakan rasa penasaran buat gw.

Ada beberapa film yang sudah gw tonton dan memang bagus. Ada yang bagus (katanya) tapi ga sampai ke Indonesia filmnya..
Jadi, gak heran ketika ada film nya gw akan kejar ke bioskop buat nonton..

Silver Lining Playbook salah satunya..
Gw bahkan lupa berapa piala yang dia bawa, berapa nominasi dia dapat, maafkann... :D

Jadi yaaa... Gw dan temen gw yang namanya Mellgah nonton bareng lahhh..
Mellgah ini adalah partner in crime gw.. akun twitternya @mellpr :p
Kalo ada konser dan film-film juga acara-acara dadakan yang oke, gw pasti ajak dia.. karena dia orangnya easy going... Jiehhhh, Mellgaaa.. :p


Kembali ke pembahasan awal...

Review tentang film ini bisa dilihat di banyak link, secara gw bukan pengamat film yang ngerti dunia ini. gw cuma penikmat film kok..
Ini silahkan baca sinopsis filmnya, kumplit..

Film ini banyak menginspirasi gw, banyak quotes yang jleb banget.

Andai semua orang nonton film ini.. Lo pasti akan menjadi orang yang sangat berpikiran positif.. :D

If you stay positive, you have a shot at a silver lining


Hal-hal kecil harus dimulai dari diri kita sendiri, dan lingkungan terdekat kita.. Itu mutlak.
Lo gak suka di-bohongi, lo ya jangan ngebohongin orang.
Lo gak suka orang berbuat jahat sama elo, ya sudahkah elo bercermin pada diri lo sendiri..?
Kalo orang berbuat jahat sama elo, gak harus juga elo bahas dengan kejahatan kan...?

Orang tua gw mengajarkan tentang itu, dan gw pasti akan meneruskannya ke Almer..




Bersikap positif itu penting, kalo elo berpikiran negatif terus. elo ga akan pernah maju. Kayaknya ga perlu motivator untuk masukin mantra-mantra positif ke otak elo deh.. :D

Hidup itu berat, anggap aja setiap yang jelek itu ujian. Yang penting apa yang kita lakukan bukanlah suatu kejahatan. Ada yang ga suka, ada yang sirik, ada yang ingin kita gagal itu biasa.. Suatu saat seluruh dunia akan tahu siapa diri kita sebenernya.
Kejahatan tidak akan pernah selamanya bisa disembunyikan, kebohongan suatu saat akan terkuak, yang benar akan tetap benar..








Demikian...





No comments:

Post a Comment